Nonton live streaming RCTI plus gratis dan beIN Sports, laga Serie A Liga Italia pekan 19 AC Milan dan Inter Milan. Giornata 19 Liga Italia akan menjadi pertaruhan bagi dua tim elite asal Milano, Inter Milan dan AC Milan. Pekan 19 Serie A Liga Italia berpeluang besar jadi momen yang menentukan, siapa yang akan menyandang gelar Campione d'Inverno alias juara paruh musim.

Sebagaimana yang dikatahui, AC Milan menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia sementara, alias menyandang gelar Capolista. Rossoneri membukukan 43 angka dari 18 laga yang telah dimainkan. Sedangkan dari kubu Inter Milan sendiri, anak asuh Antonio Conte itu menduduki tangga kedua Serie A.

Romelu Lukaku cs mengoleksi 40 poin. Kedua tim akan dihadapkan laga yang diprediksi akan berlangsung sulit bagi Inter dan AC Milan untuk meraih tiga angka. AC Milan akan melakoni laga kandang menjamu klub asal Bergamo, Atalanta.

Duel Grande Partita AC Milan vs Atalanta akan tersaji di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) pukul 00.00 WIB, live RCTI. Sedangkan di waktu yang sama, Inter Milan akan melakoni laga away ke kota Udine. Duel Udinese vs Inter Milan akan terhampar di Stadion Friuli, pukul 00.00 WIB, live beIN Sports.

AC Milan dan Inter Milan diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga nanti. Mengingat kedua tim sama sama membutuhkan poin penuh. 1. AC Milan Pasukan Stefano Pioli bisa langsung menggaransi Campione d'Inverno alias juara paruh musim Serie A jika menang atas Atalanta.

Hasil apapun yang didapat Inter Milan tidak berpengaruh lagi terhadap status juara paruh musim AC Milan. Tambahan 3 poin membuat Rossoneri akan mengemas 46 angka. Torehan tersebut sudah cukup untuk menggaransi AC Milan menutup paruh pertama kompetisi sebagai kampiun.

AC Milan juga bisa memiliki skenario imbang untuk bisa mengamankan gelar Campione d'Inverno. Tambahan satu angka membuat AC Milan mengoleksi 44 poin. Sekalipun Nerazzurri menang, maka perolehan poin Romelu Lukaku dkk mentok di angka 43.

2. Inter Milan Namun jika AC Milan justru menelan kekalahan dari Atalanta, dan sebaliknya Inter Milan menang lawan Udinese, maka Campione d'Inverno akan berada di tangan Nerazzurri. Skenario tersebut memang akan membuat AC Milan dan Inter Milan mengoleksi poin sama, 43, hingga akhir pekan 19.

Namun, Inter Milan masih memiliki selisih gol yang lebih baik, yakni surplus 22, sedangkan AC Milan +20. Asumsinya adalah produktivitas gol Inter bertambah karena menang, sedangkan selisih gol AC Milan berkurang karena kalah. Dengan demikian, Inter Milan akan naik ke puncak klasemen dan dinobatkan sebagai juara paruh musim Liga Italia.

Sabtu (23/1/2021) 02:45 WIB Benevento vs Torino 21:00 WIB AS Roma vs Spezia

Minggu (24/1/2021) 00:00 WIB AC Milan vs Atalanta 00:00 WIB Udinese vs Inter

02:45 WIB Fiorentina vs Crotone 18:30 WIB Juventus vs Bologna 21:00 WIB Genoa vs Cagliari

21:00 WIB Hellas Verona vs SSC Napoli Senin (25/1/2021) 00:00 WIB Lazio vs Sassuolo

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.