Pandemi covid 19 berimbas pada dunia hiburan. Serial animasi Nussa salah satu yang terdampak virus yang mewabah di Tanah Air sejak Maret 2020. Dalam unggahan ustaz Felix Siauw, ia menyebut serial animasi Nussa berhenti tayang. Felix membeberkan kronologi. Pada April 2020, Felix sudah dihubungi oleh tim mengenai imbasnya serial Nussa akibat pandemi Covid 19.

Dia tetap yakin bahwa wabah ini akan berakhir. Namun, sebulan setelahnya, mereka terpaksa untuk memberhentikan 70 persen karyawan dan memutuskan pindah kantor ke lokasi yang lebih terjangkau. "Saya masih sampaikan buat sabar dan sabar. Kita cari jalan bareng, kerja bareng, adjustment ini dan itu, Alhamdulillah Agustus bisa mulai seasons 3 Nussa," tulis Felix dalam keterangan tertulis unggahannya dikutip Kompas.com, Minggu (3/1/2020). Berita lain, Felix berujar, tim harus menelan pil pahit karena penayangan film Nussa di bioskop harus dibatalkan.

Felix menuturkan, tim sudah mencari seluruh jalan keluar agar bisa mempertahankan acara anak anak yang mengajarkan tentang agama Islam itu. Akhirnya mereka memutuskan tak lagi memproklamirkan serial tersebut dan terpaksa pamit undur diri. "Jadi Jumat kemarin, itulah episode Nussa yang teman teman bisa nikmati untuk terakhir. Yang hanya Allah yang tahu kapan kita bisa lanjut lagi," tulis Felix.

Walau begitu, Felix tetap memiliki harapan terhadap film Nussa agar segera tayang ke bioskop Tanah Air. Terlebih, mengharapkan film Nussa bisa memberikan kebaikan buat generasi Indonesia dikemudian hari. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.