Drama Korea True Beauty episode ketujuh dijadwalkan tayang Rabu (6/1/2021), simak preview nya. Episode ketujuh yang dijadwalkan tayang pada pekan lalu, Rabu (30/12/2020) harus diundur karena saluran televisi Korea menayangkan acara spesial tahun baru. Jadwal penayangan drama Korea True Beauty yakni setiap Rabu dan Kamis di tvN pukul 22.00 waktu setempat.

Selain hadir di stasiun televisi Korea, True Beauty juga tayang secara eksklusif melalui Viu. Sederet bintang papan atas yang bermain dalam drama ini adalah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, Park Yoo Na, Im See Mi, dan Park Ho San. Sebelum masuk ke preview episode 7, berikut sinopsis singkat True Beauty episode 6.

Pada episode sebelumnya, para wali murid datang ke sekolah untuk mengambil nilai hasil ujian. Seisi sekolah dihebohkan dengan kedatangan Lee Joo Hun, artis papan atas Korea. Ternyata, Joo Hun adalah ayah dari Su Ho.

Su Ho sengaja menyembunyikan identitas ayahnya karena hubungannya dengan sang ayah tidak harmonis. Melihat kedatangan Joo Hun, ibu Ju Kyung langsung mendekat dan meminta tanda tangan di lembar nilai Ju Kyung. Tak hanya itu, ibu Ju Kyung juga mengajak Su Ho untuk datang ke rumahnya.

Ju Kyung sontak terkejut melihat keberadaan Su Ho di rumahnya yang sedang membantu ibunya menyiapkan makan malam. Suatu hari, Ju Kyung pergi dengan kakaknya, ia turun dari mobil untuk membeli burger. Di sana ia bertemu kembali dengan teman teman dari sekolah lamanya, yang suka membully dirinya.

Ju Kyung mencoba lari dari mereka, namun dompetnya terjatuh. Ketika ia kembali, Ju Kyung melihat ada Su Ho yang mengambil dompetnya. Kemudian, Ju Kyung lari dan menangis.

Su Ho datang menenangkan dan memeluknya. Saat akan pergi les, Ju Kyung dihadang oleh gerombolan pelajar yang merupakan musuh Seo Jun. Mengira bahwa Ju Kyung adalah kekasih Seo Jun, mereka pun membawa Ju Kyung ke sebuah tempat karaoke.

Salah satu dari mereka menelepon Seo Jun dengan ponsel Ju Kyung. Seo Jun yang sedang bersama Su Ho langsung datang ke tempat itu. Tak lama setelah mereka datang, teman teman Ju Kyung juga datang menyelamatkannya.

Mereka mengetahui keberadaan Ju Kyung karena panggilan video yang dilakukan Ju Kyung secara diam diam. Pada teaser, terlihat Ju Kyung dan Su Ho duduk besebelahan. Dengan kepala bersandar di atas meja, Ju Kyung memandangi Su Ho yang sedang tertidur.

Kemudian, tampak Ju Kyung dan Su Ho sedang berhadapan sangat dekat. Saat di rumah, ia kembali terbayang dengan wajah Su Ho. Ju Kyung seperti tidak bisa berhenti memikirkan Su Ho.

Tampaknya pertemuannya dengan Su Ho, membuat dirinya tak bisa lupa. Di sisi lain, Seo Jun masih menujukkan kepeduliannya terhadap Ju Kyung. Saat Ju Kyung hampir menabrak pohon, Seo Jun datang mengulurkan tanggannya.

Menjelang akhir teaser, tampak ada sebuah pertandingan baseball. Samar terlihat ada seorang perempuan duduk di bangku penonton. Su Ho tidak mengetahui Ju Kyung datang menonton.

Di akhir teaser, Ju Kyung dikejutkan oleh suatu hal hingga membuatnya terbelalak. Ternyata ia melihat Su Ho sedang memeluk seorang perempuan di tangga. Kemudian, terdengar Su Ho berkata, "Mau pergi kencan denganku?".

Siapakah perempuan itu? Saksikan drama Korea True Beauty episode 7 yang dijadwalkan tayang Rabu (6/1/2021) pukul 22.00 waktu Korea Selatan. Jadwal tayang drama dapat berubah sewaktu waktu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.