Menurut perkiraan keluarga, pedangdut Saipul Jamil akan bebas dari penjara dalam waktu dekat. Tentu dengan catatan jika pengajuan Peninjauan Kembali (PK) terkait kasus suap yang menjerat Saipul Jamil, dikabulkan Pengadilan Tipikor Jakarta. Saipul Jamil diketahui terjerat kasus suap terhadap hakim dan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, guna meloloskan kasus pencabulannya itu.

Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil, menyebutkan saat ini proses PK sudah mengajukan bukti bahwa adiknya tidak terbukti melakukan suap. "Kalau memang dikabulkan, insya Allah Ramadan tahun ini sudah bebas," kata Samsul Hidayatullah di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021). Jika benar dikabulkan, Samsul menegaskan kalau pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sudah disambut dengan segudang pekerjaan.

"Sudah tiga stasiun televisi yang respon langsung sigap dalam beberapa minggu kemarin, menawarkan pekerjaan," ucapnya. Samsul tak menyangka mantan suami Dewi Perssik itu masih laris di televisi. Sebab, kasus yang menimpa Bang Ipul cukup sensitif dan besar. "Artinya ini bagian dari hikmah baik, karena ternyata bang Ipul masih dinantikan," ungkapnya.

Namun, Samsul tak mau memaksakan Saipul Jamil nantinya untuk menerima semua pekerjaan usia bebas. Sebab, ia belum tau adiknya akan langsung bekerja atau tidak jika sudah menghirup udara segar. "Sekrang tinggal tunggu Saipul nya, apakah mau kerja apa istirahat dulu. Soalnya kan sudah lebih dari lima tahun, jadi engga dipaksain juga di artisnya gitu," ujar Samsul Hidayatullah. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.