Pengadilan Agama Jakarta Utara kembali menggelar sidang cerai musisi Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus. Dalam sidang beragendakan mediasi atau perdamaian itu hanya dihadiri oleh Ririe Fairus. Ayus Sabyan terlihat tidak hadir setelah ditunggu sampai akhir sidang. Usai sudang, Ririe Fairus tidak banyak berkomentar. Ia mengatakan sidang cerainya dengan Ayus Sabyan ditunda lagi.

"Sidangnya ditunda karena berkas pemanggilan sidangnya belum sampai ke dia (Ayus)," kata Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021). Meski surat belum sampai, Ririe mengaku dirinya masih berkomunikasi dan memberitahukan keyboardis Sabyan tersebut akan adanya sidang cerai. "Tau kok dia (Ayus ada sidang)," ucapnya.

Namun, Ririe tak tau apa alasan Ayus tidak hadir ke persidangan. Ia masih terus menunggu dan mengikuti prosedur perceraiannya. Sambil menunggu putusan, Ririe Fairus hanya meminta doa untuk kehidupan barunya setelah mengajukan gugatan cerai dari Ayus Sabyan. "Doain yang terbaik untuk saya saja ya. Saya engga bisa ngomong apa apa " ujar Ririe Fairus.

Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan digugat cerai Riri Firdaus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai, karena dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan yang diduga sudah berlangsung selama dua tahun. Ayus sempat buka suara. Lewat videonya yang disebar ke awak media 21 Februari tersebut, ia mengakui adanya perslingkuhan yang diduga dengan Nissa Sabyan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.