Kare merupakan salah satu hidangan yang disukai oleh banyak orang. Kare juga cukup mudah dalam membuatnya.

Kare yang mudah untuk dibuat dengan cita rasa yang enak dan lezat yaitu kare Jepang. Apalagi, saat ini ada Nicchi Kare Jepang yang siap saji dan mudah untuk dibuat.

Dengan adanya kare Jepang instan, Anda sudah bisa berkreasi menu kare yang enak dan lezat dirumah. Berikut ini adalah sajian kare Jepang yang bisa menjadi salah satu ide masak di rumah yang mudah.

Ide Masak Kare Ala Jepang yang Mudah

  • Beef Curry Rice

Hidangan kare merupakan salah satu masakan yang sangat banyak variasinya. Anda bisa menggunakan berbagai macam bahan yang mudah untuk ditemukan.

Salah satunya yaitu menggunakan daging sapi untuk membuat hidangan kare. Cara memasaknya juga sangat mudah. Anda bisa mengiris tipis-tipis daging sapi dan memasaknya menggunakan bumbu kare instan.

  • Chicken Katsu Curry Rice

Kari dengan ayam katsu merupakan salah satu hidangan yang cukup banyak dibuat. Chicken katsu juga sangat mudah untuk dibuat.

Kombinasi hidangan ini bisa disantap oleh seluruh kalangan. Rasanya yang enak dan adanya ayam katsu juga menjadi salah satu menu yang cukup banyak digemari oleh anak-anak.

Terlebih lagi, rasa kare ala Jepang ini memiliki cita rasa yang tidak terlalu pedas sehingga sanagt aman dikonsumsi oleh anak-anak.

  • Omurice Curry

Ide masak kare Jepang  yang mudah untuk dibuat lainnya yaitu perpaduan antara bumbu kare khas Jepang serta omelet. Resep ini tentu sangat mudah untuk dibuat.

Anda bisa memasak omelet terlebih dahulu lalu dengan mengocok dua telur ayam. Lalu, Anda bisa memasak bumbu kare Jepang instan Nicchi dan menyajikannya bersamaan dengan omelet dan nasi hangat.

Hidangan-hidangan diatas merupakan kombinasi yang tepat untuk membuat kare ala Jepang. Kare khas Jepang memiliki cita rasa yang enak dan lezat sehingga bisa dikombinasikan dengan berbagai macam bahan makanan.

Selain menggunakan ayam, telur dan beef, Anda bisa memasak kare Jepang dengan berbagai tambahan bahan sayuran lainnya seperti kentang, wortel dan kubis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.