PBSI resmi merilis daftar wakil Indonesia di ajang Malaysia Open 2021. Terdapat 21 nama pebulu tangkis yang akan menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti Malaysia Open 2021. Nama nama beken pebulu tangkis Indonesia seperti Jonatan Christie, Greysia Polii dan Marcus Gideon pun akan ambil bagian di Malaysia Open 2021.

Dalam daftar yang dikeluarkan PBSI, terdapat seorang pebulu tangkis Malaysia yang akan berpasangan dengan pemain Indonesia. Pasangan dua negara ini akan berlaga di Malaysia Open 2021 pada sektor ganda campuran. Dikutip dari Twitter Badminton Indonesia , ganda campuran Malaysia Indonesia tersebut adalah Mohamad Arif Ab Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Di luar itu, wakil wakil Indonesia tak banyak mengalami perubahan dari pakem biasanya. Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan menjadi andalan di sektor tunggal putra. Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung kembali menjadi satu satunya harapan Merah Putih di Negeri Jiran pada nomor tunggal putri.

Minions, Fajri, dan Daddies akan saling bersaing untuk mengharumkan nama bangsa di negara tetangga pada sektor ganda putra. Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap menjadi pasangan terdepan yang menjadi andalan ganda putri. Praveen Jordan/Melati Daeva akan memimpin sektor ganda campuran untuk meraih hasil terbaik di ajang Malaysia Open 2021.

Gelaran Malaysia Open 2021 sendiri akan dilangsungkan pada 25 hingga 30 Mei 2021 mendatang. Kuala Lumpur terpilih sebagai kota yang akan menjadi tuan rumah ajang badminton yang akan diikuti atlet dari berbagai negara. Dikutip dari laman BWF , Malaysia Open 2021 merupakan turnamen bulu tangkis berlabel Super 750.

Ajang ini juga menyediakan total hadiah senilai $600,000. Anthony Sinisuka Ginting Jonatan Christie

Tommy Sugiharto Gregoria Mariska Tunjung Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso Mohamad Arif Ab Latif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin (Indonesia)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.