Salah satu merk yang sudah cukup terkenal menghadirkan berbagai macam produk elektronik terbaik adalah Philips. Merk yang satu ini memiliki berbagai macam produk rumah tangga yang punya fitur yang cukup canggih, semua produk yang mereka ciptakan ini bisa membantu Anda mengerjakan pekerjaan rumah dengan mudah.

Perusahaan yang satu ini memang sudah cukup terkenal di seluruh bagian dunia, perusahaan ini pertama kali hadir di tahun 1891. Sudah berartus- ratus tahun perusahaan ini selalu memproduksi peralatan elektronik yang memiliki kualitas sangat bagus. Seiring perkembangan jaman, Philips juga terus melakukan berbagai macam inovasi untuk produk-produk yang mereka ciptakan.

Pada kesempatan ini mari kita bahas beberapa produk elektronik terbaik dari Philips:

  • Vacuum Cleaner

Produk pertama ada vacuum cleaner, produk yang satu ini adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk menghisap debu, alat yang satu ini cukupberguna bagi ibu rumah tangga. Vacuum Cleaner yang di buat oleh Philips ini sudah berbentuk wireless sehingga sangat mudah saat digunakan. Selain itu daya hisap dari vacuum cleaner ini juga sangat kuat, bisa membersihkan debu-debu yang terdapat di lantai hingga di karpet. Vacuum cleaner ini juga sangat mudah di bersihkan. Jika Anda ingin membeli vacuum cleaner dari Philips Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 2.676.500 hingga 5.889.050.

  • Setrika Uap

Produk yang kedua ada setrika uap, produk yang satu ini juga sama- sama bisa membantu meringankan pekerjaan ibu rumah tangga. Produk setrika uap dari Philips ini bisa membantu merapihkan, melicinkan, hingga melembutkan baju dengan sangat cepat. Setrika uap yang di keluarkan oleh Philips ini sudah dilengkapi dengan penguapan esensial, jadi Anda cukup menggunakannya dengan cara menggantung baju yang ingin Anda rapihkan. Dengan menggunakan alat yang satu ini pekerjaan Anda akan jadi lebih ringan. Jika Anda ingin membeli setrika uap ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 1.050.000 sampai 1.263.000.

  • Mesin Pembuat Kopi

Produk yang ketiga ada mesin pembuat kopi, mesin yang satu ini benar-benar cocok bagi Anda yang gemar minum kopi. Mesih kopi ini sangatlah canggih karena bisa menyajikan kopi sebanyak 4 hingga 6 gelas dalam satu kali pembuatan. Mesin pembuat kopi dari Philips ini juga cukup hemat listrik karena daya yang dibutuhkan hanya 650 watt saja. Setelah pemakaian mesin ini juga sangat mudah untuk dibersihkan. Jika Anda tertarik untuk memiliki produk yang satu ini, Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 1.044.000 hingga 1.255.000.

  • Ketel/Kettle

Produk yang kempat ada ketel, alat yang satu ini cukup penting loh manfaatnya. Alat yang satu ini merupakan teko air elektrik yang bisa Anda gunakan untuk memasak air dengan mudah. Teko elektrin ini terbuat dari material stainless steel yang sangat tahan karat, jadi bisa Anda gunakan dalam kurun waktu yang lama. Selain itu teko elektrik ini juga sudah dijamin food grade. Daya yang dibutuhkan oleh alat yang satu ini juga cukup rendah yaitu hanya 1800 watt saja. Jika Anda tertarik dengan alat yang satu ini Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 566.000 hingga 805.000. 

Nah itu dia beberapa produk elektronik yang di keluarkan oleh Philips, sebenarnya masih banyak produk lainnya lagi yang bisa membantu pekerjaan di rumah. Mungkin itu saja pembahasan yang bisa kita bahas mengenai produk rumah tangga dari Philips semoga informasinya bermanfaat ya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *