Kehidupan artis sekaligus biduan dangdut Indonesia Ayu Ting Ting memang sarat akan sorotan. Mulai dari kisah hidupnya hingga percintaan, Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari perhatian masyarakat. Tidak hanya komentar positif, pelantun 'Alamat Palsu' itu terkadang harus menerima dari para netizen.

Bahkan cercaan itu nyatanya tidak berhenti setelah hubungan bersama Adit Jayusman kandas. Kerap mendapatkan terkait membuat ibu dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum geram. Baru baru ini, Umi Kalsum nampak melaporkan ke kantor polisi.

Dilansir dari akun Instagram @mom_ayting92, nampak Umi Kalsum mengunggah video permohonan maaf dari seorang perempuan yang diduga bernama Annisa Rosalina. Dalam video tersebut, nampak ia mengungkapkan rasa penyesalannya dan memohon maaf. “Meminta maaf karena menghina Ayu ting ting dengan , telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicara bahwa saya diusir dari Dehalu cafe,” ujar wanita tersebut seperti dikutip dari Instagram Mom_ayting92_.

Ini videonya : Umi Kalsum mengatakan jika perempuan yang memiliki akun @annisarosalinaa sempat menantang dibawa pihak berwajib. Namun saat dilaporkan, Annisa diduga sempat .

Dari unggahan tersebut, kasus tersebut tidak ditindaklanjuti dari pihak Ayu Ting Ting. "Nangis belaga pingsan seperti itu buat saya liat y makanya punya mulut di jaga p lagi sesama wanita , untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjutnya," ungkapnya pada keterangan video di akun Instagram miliknya, Sabtu (13/3/2021). Selain itu, Umi Kalsum berharap pelaporan kasus ini jadi pembelajaran bagi yang lain yaitu untuk tetap menjaga lisan sebelum diusut oleh hukum yang berlaku.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.