Perusahaan OTA (online travel agent) milik MNC Group, Mister Aladin menambah layanan baru AladinMall yang dapat membuat konsumen bisa berbelanja beragam produk kebutuhan harian. Langkah strategis ini didorong oleh minat belanja online masyarakat Indonesia semakin meningkat di masa pandemi Covid 19z Chief Executive Officer Mister Aladin Veranika Gunawan mengatakan, saat ini semakin banyak orang membeli kebutuhan harian mereka secara online untuk jaga jarak fisik.

"Kami memahami keinginan masyarakat untuk memperoleh produk berkualitas dengan harga terbaik, jadi kami menyediakannya di platform kami,” kata Veranika dalam keterangan, Sabtu (26/12/2020). Penelitian MarkPlus Inc menunjukkan peningkatan aktivitas belanja online dari 4,7 persen naik jadi 28,9 persen setelah pandemi terjadi. Survei dilakukan terhadap responden usia 25 34 tahun dan mayoritas tinggal di area Jabodetabek.

“Tingginya angka inilah yang kemudian turut mendorong Mister Aladin meluncurkan layanan AladinMall,” tutur Veranika. Pandemi ini, imbuhnya, juga dicermati tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian. Penguatan daya beli masyarakat perlu dilakukan agar perekonomian bisa terus berjalan.

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo menyampaikan AladinMall adalah bentuk dukungan terhadap langkah pemerintah agar masyarakat bisa belanja dengan nyaman dan tetap menjalankan protokol kesehatan. “Dalam situasi yang serba terbatas, Mister Aladin terus berinovasi dalam melayani konsumen. Kami tetap hadir dan peka akan kebutuhan masyarakat. Lewat kehadiran AladinMall, kami ingin memperluas layanan yang dapat dinikmati oleh para konsumen kami,” kata Nitha. Peluncuran AladinMall pada 24 Desember 2020 juga dimeriahkan banyak promo, seperti gratis ongkos kirim dan diskon semua produk hingga 30 persen yang disupport oleh MNC Bank, digibank, Bank Permata, dan SPIN.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.