Live streaming tv online Elche vs Real Madrid Liga Spanyol di beIN Sports bisa diakses dalam berita ini. Zinedine Zidane telah menyiapkan 'armada tempur' terbaiknya untuk laga Elche vs Real Madrid Liga Spanyol yang akan berlangsung di Manuel Martínez Valero, Kamis (31/12/2020) pukul 03.30 WIB. Real Madrid tak ingin mengalami hasil pahit di Jornada 16 layaknya Barcelona yang gagal memetik kemenangan atas Eibar.

Misi tiga poin menjadi harga mati bagi El Real untuk tetap menjaga asa tak ketinggalan gerbong perburuan gelar Liga Spanyol. Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid tak ingin timnya memiliki inkonsistensi permainan seperti rival abadi mereka, Barcelona. Tambahan tiga poin menjadi harga mati bagi Karim Benzema cs untuk memberikan telanan pada pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Los Blancos kini menduduki urutan kedua klasemen LaLiga lewat koleksi 32 poin. Mereka memiliki perolehan poin yang sama dengan Atletico Madrid yang beradea di puncak klasemen. Laga dini hari nanti melawan Elche berpotensi membuat perubahan di papan atas Liga Spanyol.

Andai Los Rojiblancos menuai kekalahan atau hasil imbang, sedangkan Real Madrid menuai poin penuh. Maka dipastikan singgasana klasemen LaLiga menjadi kepemilikan Los Blancos. Untuk memuwujudkan misi tersebut, Zidane telah menyiapkan armada terbaiknya, total 24 pemain telah dipanggil.

“Tim sedang berada dalam kondisi yang bagus," terang Zidane seperti yang dikutip dari . "Kami tahu bahwa ini adalah laga terakhir tahun ini dan yang kami inginkan adalah terus melakukan apa yang sedang kami lakukan". "Elche bukan lawan yang mudah, mereka berstatus promosi dan mengawali dengan baik. Namun kami tak mengubah target, meraih poin penuh menjadi kewajiban," jelas Entrenador asal Prancis itu.

Dilansir dari laman resmi klub, terdapat 24 pemain yang dipanggil oleh Zidane dalam laga tandang mereka ke Spanyol. Posisi penyerangan El Real, mereka sudah bisa diperkuat oleh Eden Hazard. Meskipun masuk dalam rombongan kali ini, namun pemain asal Belgia diprediksi belum memulai laga sebagai starter.

Di sisi lain, nama Benzema, Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Mariano Diaz, dan Vinicus Junior masuk dalam rombongan. Pos lapangan tengah akan menjadi kepemilikan mutlak dari Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos. Di mana ketiganya memiliki deputi pada diri Federico Valverde, Martin Odegaard, dan Isco.

Sedangkan barisan pertahanan, nama Sergio Ramos, Raphael Varane, Carvajal dan Mendy diprediksi akan starter. Sedangkan Marcelo yang baru saja plih dari cedera juga masuk dalam 24 pemain yang dipanggil Zizou. Courtois, Lunin dan Altube.

Carvajal, E. Militao, Sergio Ramos, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola dan F. Mendy. Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Odegaard dan Isco. Hazard, Benzema, Asensio, Lucas Vazquez, Jovic, Vini Jr. dan Mariano.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.