Caren Delano, fashion stylish beken Indonesia, itu sempat dinyatakan positif covid 19. Padahal, ia mengaku bahwa dirinya adalah orang yang menjaga protokol kesehatan secara ketat. Dengan keadaannya yang terjangkit virus tersebut, ia pun melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Setelah 8 hari lamanya menjalani isolasi mandiri di rumah, kini Caren Delano mengumumkan dirinya telah terbebas dari virus mematikan tersebut. Mengetahui dirinya negatif covid 19, membuatnya bahagia. Baru baru ini, ia membeberkan obat yang paling manjur untuk menyembuhkan Covid 19 melalui akun instagram miliknya @carendelano.

"8 hari berjuang covid 19 itu buat berat badan saya makin naik," tulisnya di caption. Pria lulusan New York's Fashion Institute Technology ini juga membeberkan obat yang membuatnya sembuh. "Puji Tuhan semua terlewati, kuncinya kita harus happy guys! Hati gembira adalah obat! ," jelasnya.

Sebagai penyintas Covid 19, ia juga menyemangati mereka yang masih berjuang untuk sembuh. "Buat teman teman yang masih berjuang untuk bebas dari Covid 19, yukk Semangat!!! Kamu bisa melewati ini!! Pikirkan yang buat kamu happy, tonton tontonan yang buat kamu happy! BERDOA dan Percaya kamu pasti sembuh!," lanjut Caren. Fashion stylish yang pernah menjadi tamu spesial dalam acara Indonesia's Next Top Model Siklus 1 ini juga mengingatkan agar semua orang tetap menjaga kesehatan.

"Jangan lengah dan cuek guys.. jadikan masker menjadi bagian tubuh kita!! Rajin cuci tangan dan makan banyak Vitamin yah," pesannya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.