Nutrilon baby formula merupakan produk susu rekomendasi untuk buah hati Anda, Nutriclub juga memiliki berbagai macam produk susu untuk berbagai macam usia serta manfaatnya yang berbeda-beda pula. Berikut adalah macam macam produk dari Nutrilon serta masing-masing manfaatnya agar Anda tak salah memilih.

  • Nutrilon Royal 1

Produk yang satu ini biasa disebut dengan Nutribaby Royal yang tentu saja khusus diformulasikan untuk bayi berusia 0 hingga 6 bulan, susu ini bisa dikonsumsi sebagai pengganti ASI jika sang buah hati tidak dapat terpenuhi kebutuhan ASI-nya.

Nutrilon baby formula yang satu ini tentu saja memiliki kandungan gizi yang baik dan aman untuk dikonsumsi karena kandungan yang terdapat di dalamnya, diantaranya adalah Omega 3 serta 6, AA, DHA, Laktosa, serta 18 vitamin dan mineral yang baik untuk pertumbuhan serta perkembangan bayi.

  • Nutrilon Royal 2

Produk selanjutnya adalah Nutrilon Royal 2, jika sang buah hati sudah berusia 6 – 12 bulan, Anda bisa memberikan susu ini sebagai pelengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi anak per harinya, susu ini mengandung antioksidan dengan campuran tokoferol yang berdampak baik untuk kesehatan bayi.

  • Nutrilon Royal  3

Nutrilon Royal 3 khusus diformulasikan untuk bayi ketika mereka mencapai umur 1 – 3 tahun, umur dimana anak sedang mengalami golden years karena tumbuh kembang anak yang paling penting terjadi di umur 1 hingga 3 tahun, dan susu ini akan membantu Anda untuk memperlancar dan memaksimalkan periode emas anak.

Kandungan yang terdapat pada susu iini adalah zat gizi makro yang di dalamnya terdapat 12 vitamin dan 7  mineral, asam linoleat, vitamin B 12 serta zat besi yang berguna untuk memproduksi sel darah yang membawa oksigen ke tubuh anak.

Demikianlah macam serta kegunaan Nutrilon Baby Formula agar Anda nantinya tidak salah memilih yang terbaik untuk sang buah hati, Anda juga harus memperhatikan untuk berkonsultasi ke dokter mengenai penggunaan susu ini untuk meminimalisir risiko buruk yang mungkin terjadi pada anak Anda karena kondisi tubuh setiap anak berbeda- beda, begitu pula dengan penanganannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.