Usai isolasi mandiri dan sebelum melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya, penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia sempat merayakan ulang tahun kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Wijin berusia 36 tahun pada 25 Januari 2021 lalu, dan merayakannya dengan sang kekasih dan anaknya, Gisella Anastasia dan . Gisella Anastasia membenarkan bahwa ia ikut merayakan ulang tahun Wijin yang ke 36 tahun beberapa hari lalu.

"Jadi kemarin cuma berdoa sama celebrate sederhana aja. Udah umur segini juga," kata Gisella Anastasia ketika ditemui usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak menyebutkan kado spesial apa yang ia berikan kepada Wijin ketika berusia 36 tahun beberapa hari lalu. "Cuma kasih kue doang, kalau doa mah pasti didoain," ucapnya.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia ikut bersukaria dikala Wijaya Saputra bertambah usia. Sebab, ia bersyukur karena Wijin masih tetap disampingnya disaat Gisel menghadapi kasus video syur mirip dirinya. "Jadi ya bersyukur untuk semua kehidupan yang kita alami sampai sekarang. Doa yang terbaik lah buat Wijin," ujar Gisella Anastasia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.