Chacha Sherly mantan personel Trio Macan dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Semarang Solo. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Okky manajer dari Chacha yang sejak kemarin malam langsung menuju Semarang. "Iya benar (meninggal dunia)," kata Okky saat dihubungi awak media, Selasa (5/1/2021).

Sayangnya Okky tak bisa banyak memberikam keterangan lantaran ia sedang sibuk mengurus jenazah Chacha. "Nanti saya telepon lagi ya. Makanya ini aku mau coba, aku lagi request ngurusin dulu mas sebentar ya," ujar Okky. "Lagi kordinasi dulu," lanjutnya.

Sebelumnya Chacha dikabarkan mengalami kecalalaan beruntun di tol Semarang Solo KM 428. Chacha baru saja dari Surabaya untuk merayakan malam pergantian tahun di Surabaya bersama keluarganya. Di perjalanan pulang Chacha mengalami sebuah kecelakaan beruntub yang membuatnya langsung dilarikan ke RSUD Ungaran.

Sebelumnya pihak kepolisiani membeberkan kondisi Chacha Sherly setelah mengalami kecelakaan karambol di Tol Ungaran KM 428, Senin (4/1/2020). Mantan personel Trio Macan itu mengendarai mobil Honda BRV S1180AW. Mobil dikemudikan Khotbul Ulum.

Perempuan bernama asli Yuselly Agus Stevy itu mengalami cedera kepala. "Saat ini belum sadar,"ujar Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol, M Rudy Syarifudin. Menurutnya, ada tujuh mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Hal ini dikarenakan adanya truk B7378PGD yang tidak menghindari adanya kendaraan di depannya dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas. "Penyebab kecelakaan karena bus B7378PGD. Mungkin di antara tujuh mobil itu ada yang berhenti mendadak sehingga tertabrak,"tuturnya.

Ia mengatakan, pada kejadian tersebut luka ringan satu orang dan luka berat dialami satu orang Yakni Chacha Sherly. "Kecepatan saat menabrak sekita 70 80 kilometer per jam. Masih batas kecepatan wajar.

Chacha Sherly saat ini dilarikan di rumah sakit terdekat di Ungaran Kabupaten Semarang,"ujar dia. Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Tol Ungaran Bawen tepatnya KM 428, Senin (4/1/2021). Kasat Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo mengatakan berdasarkan penyelidikan sementara dipastikan terdapat tujuh kendaraan terlibat dalam peristiwa nahas tersebut.

"Jadi kami belum bisa memberikan keterangan lebih dalam karena saat ini masih proses pemeriksaan para saksi. AKP Adiel Aristo juga membenarkan adanya salah satu korban dari kalangan artis yakni eks personel Trio Macan Yuselly alias Cacha. Terhadap korban sementara sedang dilakukan perawatan medis di RSUD Ungaran.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan karambol itu sempat terjadi kemacetan sekira hampir 20 menit lamanya pada ruas tol Semarang Solo atau jalur A. "Yang bersangkutan Yuselly itu mengalami luka berat. Sekarang kami masih terus proses data dan fakta lapangan seperti apa dari para saksi," katanya

Adapun sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu lanjutnya, di antaranya: CRV H 19 FB CRV B 1641 FLS

Pajero Sport AD 7490 DD BRV S 1980 HW (artis Yuselly) Truk Boks D 9312

Fortuner AD 819 QIU Bus "Untuk sopir BRV diduga milik artis mengalami luka ringan.

Kejadian sekira pukul 14.30 untuk kronologi saya belum bisa pastikan, mohon waktu kami bekerja dulu," ujarnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.