Keluarga buka suara soal perselingkuhan penyanyi Nissa Sabyan, Ayus sebut Ririe Fairus sosok istri yang tak miliki kekurangan. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021). Soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan, adik kandung Ayus, Fadhila Nova buka suara.

Ia membenarkan bahwa sang kakak telah menjalin hubungan terlarang dengan vokalis Sabyan Gambus. Kendati demikian, disampaikan bahwa Ririe (Eri) telah memaafkan tindakan Ayus dan Nissa Sabyan. "Iya memang di awal mereka selingkuh Kak Eri sebagai istri sudah memaafkan suaminya bahkan sudah memaafkan Nissa juga."

"Tapi itu Kak Eri berusaha untuk memendam sendiri karena tidak kuat, akhirnya berceritalah kepada saya," ucap Fadhila. Keduanya pun memutuskan untuk menyembunyikan perselingkuhan ini dari keluarga. "Kami mencoba menyembunyikan permasalahan ini termasuk pada keluarga sendiri."

"Tapi ternyata udah dimaafkan keduanya, sudah ditutupi aibnya, perselingkuhan terjadi lagi," lanjutnya. Tahu soal perselingkuhan ini, ia sempat menemui Nissa Sabyan dan bicara baik baik. Begitu pula dengan Ririe yang juga sudah bertemu dan mengobrol langsung soal ini.

Akan tetapi ternyata Nissa Sabyan dan Ayus tetap melanjutkan hubungan mereka. "Tapi hasilnya mereka tetap melanjutkan hubungan." "Dari Kak Eri sendiri juga sudah bertemu langsung dengan Nissa, membicarakan ini baik baik," tandas Fadhila.

Tak sampai di situ, pihak keluarga juga sudah sempat berbicara dengan Ayus. Sang keyboardist pun menerangkan, Ririe adalah sosok istri yang tidak memiliki kekurangan dan baik. Akan tetapi ia sendiri tak tahu bagaimana rasa sayangnya pada Nissa Sabyan bisa muncul.

"Abang saya juga bilang Kak Eri tidak ada kurangnya, kak Eri baik." "Tapi abang saya juga tidak mengerti tiba tiba cinta itu datang," ujarnya. Lantas baik Ririe maupun Ayus telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Keduanya juga memutuskan bisa berpisah secara kekeluargaan. "Jadi mereka berpikir daripada Kak Eri nya sakit hati terus karena Ayus belum bisa melupakan dan melepaskan Nissa." "Dan Ayus juga daripada terkekang menjalani rumah tangganya," beber Fadhila.

Dalam kesempatan itu, Fadhila juga mengungkapkan kronologi perselingkuhan mereka bisa terbongkar. Sejatinya pihak keluarga juga tak tahu menahu mulai kapan hubungan terlarang ini ada. Namun semua bermula kurang lebih sejak dua tahun yang lalu.

"Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan." "Tapi awalnya itu sudah hampir dua tahun yang lalu," tambahnya. Fadhila membeberkan, perselingkuhan diketahui dari firasat seorang istri.

Ia menceritakan, suatu hari Ririe tiba tiba ingin membuka ponsel Ayus. Dan ia menemukan ada percakapan antara suaminya dengan Nissa Sabyan. "Sebelumnya mungkin firasat ya dari seorang istri, sampai akhirnya sang istri tiba tiba saja ingin membuka handphone abang saya."

"Dan di situ ada chat mereka berdua yang belum dihapus," jelas Fadhila. Dalam membongkar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, pihak keluarga sudah mengumpulkan bukti terkait. Akan tetapi, Fadhila menjelaskan semua itu hanya untuk kalangan keluarga saja.

Selain itu, bukti yang ditemukan akan diputar di persidangan perceraian Ayus dan Ririe. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.